Gaya APA

Darono, Arif. (2021). Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Darono, Arif. Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Manajemen.

Gaya MLA

Darono, Arif. Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Manajemen.

Gaya Turabian

Darono, Arif. Pengaruh Persepsi Terhadap Covid-19, Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Kelapa Gading / Arif Darono / 29179048 / Pembimbing: Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Manajemen.