Gaya APA
Telasha, Eugenia Fanty. (2020).
Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Telasha, Eugenia Fanty.
Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Manajemen.
Gaya MLA
Telasha, Eugenia Fanty.
Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Manajemen.
Gaya Turabian
Telasha, Eugenia Fanty.
Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Manajemen.