Gaya APA

Telasha, Eugenia Fanty. (2020). Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Telasha, Eugenia Fanty. Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Manajemen.

Gaya MLA

Telasha, Eugenia Fanty. Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Manajemen.

Gaya Turabian

Telasha, Eugenia Fanty. Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Manajemen.