Gaya APA
Magdalena, Maria. (2019).
Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Magdalena, Maria.
Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Magdalena, Maria.
Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Magdalena, Maria.
Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.