Gaya APA

Magdalena, Maria. (2019). Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Magdalena, Maria. Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Magdalena, Maria. Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Magdalena, Maria. Peran Consumer-Brand Identification dalam Memediasi Hubungan Brand Prestige dan Brand Distinctiveness terhadap Brand Loyalty pada Elmakko Coffee Jakarta Utara / Maria Magdalena / 29150401 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.