Gaya APA

Azhar, Farhan. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Azhar, Farhan. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Azhar, Farhan. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Azhar, Farhan. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.