Gaya APA
Azhar, Farhan. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Azhar, Farhan.
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Azhar, Farhan.
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Azhar, Farhan.
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Farhan Azhar / 28189085 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.