Gaya APA
Dwiputri, Benita. (2019).
Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Dwiputri, Benita.
Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Dwiputri, Benita.
Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Dwiputri, Benita.
Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.