Gaya APA

Dwiputri, Benita. (2019). Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Dwiputri, Benita. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Dwiputri, Benita. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Dwiputri, Benita. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Tingkat Kepercayaan, dan Daya Tarik Harga terhadap Keputusan Berbelanja Online Kembali Melalui Shopee Pada Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Benita Dwiputri / 28150105 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.