Gaya APA

Kevin, Nathaniel. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kevin, Nathaniel. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Kevin, Nathaniel. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Kevin, Nathaniel. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.