Gaya APA
Kevin, Nathaniel. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kevin, Nathaniel.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Kevin, Nathaniel.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Kevin, Nathaniel.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Shaburi Kelapa Gading / Nathaniel Kevin / 24140183 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.