Gaya APA
Clarissa, Tamara. (2019).
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Clarissa, Tamara.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Clarissa, Tamara.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Clarissa, Tamara.
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.