Gaya APA

Clarissa, Tamara. (2019). Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Clarissa, Tamara. Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Clarissa, Tamara. Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Clarissa, Tamara. Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Di Mall AEON Jakarta Garden City / Tamara Clarissa / 21140210 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.