Gaya APA

Kristanto, Kevin. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kristanto, Kevin. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Kristanto, Kevin. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Kristanto, Kevin. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.