Gaya APA
Kristanto, Kevin. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kristanto, Kevin.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Kristanto, Kevin.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Kristanto, Kevin.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Bubble Tea Merek Chatime di Mal Kelapa Gading / Kevin Kristanto / 20140585 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.