Gaya APA

Ariani, Sheila. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Lazada Indonesia / Sheila Ariani / 25150030 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Ariani, Sheila. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Lazada Indonesia / Sheila Ariani / 25150030 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Ariani, Sheila. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Lazada Indonesia / Sheila Ariani / 25150030 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Ariani, Sheila. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Lazada Indonesia / Sheila Ariani / 25150030 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.