Gaya APA

Hendy, Bernardus. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Hendy, Bernardus. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Hendy, Bernardus. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Hendy, Bernardus. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.