Gaya APA
Hendy, Bernardus. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Hendy, Bernardus.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Hendy, Bernardus.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hendy, Bernardus.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo di kawasan Kelapa Gading / Bernardus Hendy / 27150021 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.