Gaya APA
Irene, Laurensia. (2019).
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Irene, Laurensia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
Irene, Laurensia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
Irene, Laurensia.
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.