Gaya APA

Irene, Laurensia. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Irene, Laurensia. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

Irene, Laurensia. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

Irene, Laurensia. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Mall Artha Gading Jakarta Utara / Laurensia Irene / 26140114 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.