Gaya APA

William, Yogi. (2019). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

William, Yogi. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya MLA

William, Yogi. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.

Gaya Turabian

William, Yogi. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2019. Manajemen.