Gaya APA
William, Yogi. (2019).
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
William, Yogi.
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya MLA
William, Yogi.
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.
Gaya Turabian
William, Yogi.
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Teh Pucuk Harum di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yogi William / 29150375 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2019.
Manajemen.