Gaya APA
Wijaya, Yovan. (2018).
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wijaya, Yovan.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Yovan.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Yovan.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.