Gaya APA

Wijaya, Yovan. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wijaya, Yovan. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Yovan. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Yovan. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar Di Daerah Jabodetabek / Yovan Wijaya / 29130108 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.