Gaya APA

Tanamas, Ongky. (2018). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Tanamas, Ongky. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya MLA

Tanamas, Ongky. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanamas, Ongky. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.