Gaya APA
Tanamas, Ongky. (2018).
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Tanamas, Ongky.
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanamas, Ongky.
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanamas, Ongky.
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id Di Bekasi / Ongky Tanamas / 27130056 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.