Gaya APA

Andika, Ria. (2018). Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Andika, Ria. Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya MLA

Andika, Ria. Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya Turabian

Andika, Ria. Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.