Gaya APA
Andika, Ria. (2018).
Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Andika, Ria.
Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya MLA
Andika, Ria.
Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya Turabian
Andika, Ria.
Mediasi Kepuasan Pelanggan dan Daya Tarik Pengecer terhadap hubungan Emosi Positif dan Keterlibatan Konsumen dengan Repatronage Intentions pada Carrefour Mall of Indonesia / Ria Andika / 26140477 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.