Gaya APA
Nanang, Elisabet Dwi. (2018).
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Nanang, Elisabet Dwi.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya MLA
Nanang, Elisabet Dwi.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya Turabian
Nanang, Elisabet Dwi.
Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.