Gaya APA

Nanang, Elisabet Dwi. (2018). Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Nanang, Elisabet Dwi. Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya MLA

Nanang, Elisabet Dwi. Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya Turabian

Nanang, Elisabet Dwi. Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Corporate Brand Credibility Terhadap Corporate Brand Equity Pada Pt Danone Indonesia / Elisabet Dwi Nanang / 22140268 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.