Gaya APA
Steffen, Eric. (2018).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Steffen, Eric.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya MLA
Steffen, Eric.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.
Gaya Turabian
Steffen, Eric.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2018.
Manajemen.