Gaya APA

Steffen, Eric. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Steffen, Eric. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya MLA

Steffen, Eric. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.

Gaya Turabian

Steffen, Eric. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Warunk UPNORMAL di Sunter tahun 2018 / Eric Steffen / 22140011 / Pembimbing : Tumpal J.R Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2018. Manajemen.