Gaya APA
Sandy, Raymond. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Sandy, Raymond.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Sandy, Raymond.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sandy, Raymond.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.