Gaya APA

Sandy, Raymond. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Sandy, Raymond. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Sandy, Raymond. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Sandy, Raymond. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.