Gaya APA

Caroline, Agnes. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Caroline, Agnes. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Caroline, Agnes. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Caroline, Agnes. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.