Gaya APA
Caroline, Agnes. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Caroline, Agnes.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Caroline, Agnes.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Caroline, Agnes.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan GrabBike Survei Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.