Gaya APA

Evelin, Felicia. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Evelin, Felicia. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Evelin, Felicia. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Evelin, Felicia. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.