Gaya APA
Evelin, Felicia. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Evelin, Felicia.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Evelin, Felicia.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Evelin, Felicia.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.