Gaya APA
Herianto, Andrea. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Sunter / Andrea Herianto / 20130303 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Herianto, Andrea.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Sunter / Andrea Herianto / 20130303 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Herianto, Andrea.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Sunter / Andrea Herianto / 20130303 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Herianto, Andrea.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Sunter / Andrea Herianto / 20130303 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.