Gaya APA

Lyonus, Andrewan. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Lyonus, Andrewan. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Lyonus, Andrewan. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Lyonus, Andrewan. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.