Gaya APA
Lyonus, Andrewan. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Lyonus, Andrewan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Lyonus, Andrewan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lyonus, Andrewan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Taksi Online Uber dan Grab di Jakarta / Andrewan Lyonus / 27120218 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.