Gaya APA
Audrey, Gabriella. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Audrey, Gabriella.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Audrey, Gabriella.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Audrey, Gabriella.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.