Gaya APA

Audrey, Gabriella. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Audrey, Gabriella. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Audrey, Gabriella. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Audrey, Gabriella. Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Shop di Karet Pedurenan Jakarta Selatan / Gabriella Audrey / 22150596 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.