Gaya APA

Andini, Farazita Dama. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Andini, Farazita Dama. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Andini, Farazita Dama. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Andini, Farazita Dama. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.