Gaya APA
Andini, Farazita Dama. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Andini, Farazita Dama.
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Andini, Farazita Dama.
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Andini, Farazita Dama.
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Ojek Online GO-JEK, Grab, dan Uber di Jakarta Utara. / Farazita Dama Andini / 21130513 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.