Gaya APA
Christy, Natashia. (2017).
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Moderator pada Aplikasi Belanja Online Farmers Market Kelapa Gading / Natashia Christy / 27130076 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Christy, Natashia.
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Moderator pada Aplikasi Belanja Online Farmers Market Kelapa Gading / Natashia Christy / 27130076 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Christy, Natashia.
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Moderator pada Aplikasi Belanja Online Farmers Market Kelapa Gading / Natashia Christy / 27130076 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Christy, Natashia.
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Moderator pada Aplikasi Belanja Online Farmers Market Kelapa Gading / Natashia Christy / 27130076 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.