Gaya APA

Ramdhani, Setyo. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line Jabodetabek / Setyo Ramdhani / 23130241 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Ramdhani, Setyo. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line Jabodetabek / Setyo Ramdhani / 23130241 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Ramdhani, Setyo. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line Jabodetabek / Setyo Ramdhani / 23130241 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Ramdhani, Setyo. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line Jabodetabek / Setyo Ramdhani / 23130241 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.