Gaya APA

Priscilla, Inez. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Priscilla, Inez. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Priscilla, Inez. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Priscilla, Inez. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.