Gaya APA
Priscilla, Inez. (2017).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Priscilla, Inez.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Priscilla, Inez.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Priscilla, Inez.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla Kurniawan / 24130002 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.