Gaya APA

Farand, Gabriel Joshua. (2017). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Farand, Gabriel Joshua. Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya MLA

Farand, Gabriel Joshua. Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.

Gaya Turabian

Farand, Gabriel Joshua. Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Manajemen.