Gaya APA
Farand, Gabriel Joshua. (2017).
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Farand, Gabriel Joshua.
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Farand, Gabriel Joshua.
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Farand, Gabriel Joshua.
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Relationship J.CO Donuts & Coffee di Mall Kelapa Gading / Gabriel Joshua Farand / 21120139 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.