Gaya APA
Brian, Liem. (2017).
Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Brian, Liem.
Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya MLA
Brian, Liem.
Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.
Gaya Turabian
Brian, Liem.
Pengaruh kualitas layanan, promosi dan aksesibilitas terhadap loyalitas konsumen pada Transmart Carrefour Cempaka Putih / Brian Liem / 25130434 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Manajemen.