Gaya APA

Pangestu, Andreas. (2016). Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Pangestu, Andreas. Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Pangestu, Andreas. Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Pangestu, Andreas. Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.