Gaya APA
Pangestu, Andreas. (2016).
Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Pangestu, Andreas.
Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Pangestu, Andreas.
Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Pangestu, Andreas.
Analisis pengaruh service quality, price perception, dan brand image terhadap customer loyalty melalui satisfaction pada Maskapai AirAsia / Andreas Pangestu / 29120128 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.