Gaya APA
Wijaya, Rommy Setiawan. (2016).
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Wijaya, Rommy Setiawan.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Rommy Setiawan.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Rommy Setiawan.
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.