Gaya APA

Wijaya, Rommy Setiawan. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Wijaya, Rommy Setiawan. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Rommy Setiawan. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Rommy Setiawan. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Baskin Robbins Mall Kelapa Gading / Rommy Setiawan Wijaya / 20120101 / Pembimbing: Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.