Gaya APA

Guinea, Sally. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Guinea, Sally. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Guinea, Sally. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Guinea, Sally. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Ojek Online di Jakarta / Sally Guinea / 28120044 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.