Gaya APA

Febrianto, Yohanes. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Febrianto, Yohanes. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Febrianto, Yohanes. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Febrianto, Yohanes. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.