Gaya APA
Febrianto, Yohanes. (2016).
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Febrianto, Yohanes.
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Febrianto, Yohanes.
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Febrianto, Yohanes.
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen / Yohanes Febrianto / 27120470 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.