Gaya APA

Handika, Christopher. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Handika, Christopher. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Handika, Christopher. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Handika, Christopher. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.