Gaya APA
Handika, Christopher. (2016).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Handika, Christopher.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Handika, Christopher.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Handika, Christopher.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading / Christopher Handika / 22120415 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.