Gaya APA

Sumapmpouw, Jennifer Kimberly. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Sumapmpouw, Jennifer Kimberly. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Sumapmpouw, Jennifer Kimberly. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Sumapmpouw, Jennifer Kimberly. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.