Gaya APA
Sumapmpouw, Jennifer Kimberly. (2016).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Sumapmpouw, Jennifer Kimberly.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Sumapmpouw, Jennifer Kimberly.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sumapmpouw, Jennifer Kimberly.
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.