Gaya APA
Natali, Jessica. (2016).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Natali, Jessica.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya MLA
Natali, Jessica.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.
Gaya Turabian
Natali, Jessica.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Manajemen.