Gaya APA

Natali, Jessica. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Natali, Jessica. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya MLA

Natali, Jessica. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.

Gaya Turabian

Natali, Jessica. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Manajemen.