Gaya APA
Jirachanchai, Marisa. (2015).
Peran consumer brand identification dalam memediasi brand prestige dan memorable brand experience yang mempengaruhi brand loyalty pada StarBucks Coffee Jakarta / Marisa Jirachanchai / 22110107 / Pembimbing : Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Jirachanchai, Marisa.
Peran consumer brand identification dalam memediasi brand prestige dan memorable brand experience yang mempengaruhi brand loyalty pada StarBucks Coffee Jakarta / Marisa Jirachanchai / 22110107 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya MLA
Jirachanchai, Marisa.
Peran consumer brand identification dalam memediasi brand prestige dan memorable brand experience yang mempengaruhi brand loyalty pada StarBucks Coffee Jakarta / Marisa Jirachanchai / 22110107 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya Turabian
Jirachanchai, Marisa.
Peran consumer brand identification dalam memediasi brand prestige dan memorable brand experience yang mempengaruhi brand loyalty pada StarBucks Coffee Jakarta / Marisa Jirachanchai / 22110107 / Pembimbing : Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.