Gaya APA

Giovanni, David. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Giovanni, David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya MLA

Giovanni, David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya Turabian

Giovanni, David. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.