Gaya APA
Giovanni, David. (2015).
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Giovanni, David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya MLA
Giovanni, David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya Turabian
Giovanni, David.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air / David Giovanni / 20090378 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.