Gaya APA

Adiego, Stella. (2015). Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Adiego, Stella. Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya MLA

Adiego, Stella. Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya Turabian

Adiego, Stella. Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.