Gaya APA
Adiego, Stella. (2015).
Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Adiego, Stella.
Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya MLA
Adiego, Stella.
Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya Turabian
Adiego, Stella.
Pengaruh green marketing mix pada consumers buying decision process melalui consumer perception pada produk the body shop / Stella Adiego / 23100403 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.