Gaya APA

Tutungan, Fuad Akbar. (2015). Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Tutungan, Fuad Akbar. Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya MLA

Tutungan, Fuad Akbar. Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.

Gaya Turabian

Tutungan, Fuad Akbar. Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2015. Manajemen.