Gaya APA
Tutungan, Fuad Akbar. (2015).
Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Tutungan, Fuad Akbar.
Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya MLA
Tutungan, Fuad Akbar.
Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tutungan, Fuad Akbar.
Pengaruh efektivitas iklan pesaing, kepuasan atas kualitas, dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek handphone Blackberry ke merek handphone Samsung / Fuad Akbar Tutungan / 23110317 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2015.
Manajemen.