Gaya APA
Octavianus, Daniel. (2014).
Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Octavianus, Daniel.
Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Octavianus, Daniel.
Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Octavianus, Daniel.
Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.