Gaya APA

Octavianus, Daniel. (2014). Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Octavianus, Daniel. Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya MLA

Octavianus, Daniel. Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya Turabian

Octavianus, Daniel. Pengaruh kualitas layananterhadap kepuasan pelanggan pada Carrefour, Mall of Indonesia / Daniel Octavianus / 29100577 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.