Gaya APA
Effendi, Dessy. (2014).
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Effendi, Dessy.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Effendi, Dessy.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Effendi, Dessy.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.