Gaya APA

Effendi, Dessy. (2014). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Effendi, Dessy. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya MLA

Effendi, Dessy. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya Turabian

Effendi, Dessy. Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada provider Bolt Super 4G LTE di Jakarta / Dessy Effendi / 26100503 / Pembimbing : Agus Salim. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.