Gaya APA
Charim, Raysa Septari. (2014).
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada StarBucks Coffee di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Charim, Raysa Septari.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada StarBucks Coffee di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Charim, Raysa Septari.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada StarBucks Coffee di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Charim, Raysa Septari.
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada StarBucks Coffee di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Raysa Septari Charim / 28090408 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.