Gaya APA

Venesia, Yurike. (2014). Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Venesia, Yurike. Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya MLA

Venesia, Yurike. Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya Turabian

Venesia, Yurike. Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.