Gaya APA
Venesia, Yurike. (2014).
Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Venesia, Yurike.
Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Venesia, Yurike.
Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Venesia, Yurike.
Pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan TigerAir Mandala / Yurike Venesia / 26100381 / Pembimbing : Lily Harjati.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.