Gaya APA

Harry, Victor. (2014). Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Harry, Victor. Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya MLA

Harry, Victor. Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya Turabian

Harry, Victor. Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.