Gaya APA
Harry, Victor. (2014).
Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Harry, Victor.
Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Harry, Victor.
Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Harry, Victor.
Pengaruh brand trust dan word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu olahraga NIKE di wilayah Jakarta Barat / Victor Harry / 25100272 / Pembimbing : Nur Pusdjiastuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.