Gaya APA
Lioe, Bobby. (2014).
Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Lioe, Bobby.
Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya MLA
Lioe, Bobby.
Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lioe, Bobby.
Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2014.
Manajemen.