Gaya APA

Lioe, Bobby. (2014). Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Lioe, Bobby. Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya MLA

Lioe, Bobby. Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.

Gaya Turabian

Lioe, Bobby. Pengaruh brand image terhadap purchase intention melalui perceived value pada konsumen StarBucks MOI Kelapa Gadingdan La Piazza / Bobby Lioe / 21090250 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2014. Manajemen.