Gaya APA
Shanti, Grace. (2002).
Analisis positioning produk larutan penyegar merek Lasegar dengan menggunakan kombinasi teknik brand association dan perceived quality / Grace Shanty / 0319901026 .
Jakarta:
MM IBII.
Gaya Chicago
Shanti, Grace.
Analisis positioning produk larutan penyegar merek Lasegar dengan menggunakan kombinasi teknik brand association dan perceived quality / Grace Shanty / 0319901026.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Shanti, Grace.
Analisis positioning produk larutan penyegar merek Lasegar dengan menggunakan kombinasi teknik brand association dan perceived quality / Grace Shanty / 0319901026.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Shanti, Grace.
Analisis positioning produk larutan penyegar merek Lasegar dengan menggunakan kombinasi teknik brand association dan perceived quality / Grace Shanty / 0319901026.
Jakarta:
MM IBII,
2002.
Magister Manajemen.