Gaya APA

Pertiwi, Julia Indah. (2013). Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Pertiwi, Julia Indah. Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Pertiwi, Julia Indah. Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Pertiwi, Julia Indah. Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.