Gaya APA
Pertiwi, Julia Indah. (2013).
Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Pertiwi, Julia Indah.
Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Pertiwi, Julia Indah.
Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Pertiwi, Julia Indah.
Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction di Blitz Megaplex Mall of Indonesia / Julia Indah Pertiwi / 21090593 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.