Gaya APA

Subarkah, Aditya Kurnia. (2013). Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Subarkah, Aditya Kurnia. Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Subarkah, Aditya Kurnia. Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Subarkah, Aditya Kurnia. Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.