Gaya APA
Subarkah, Aditya Kurnia. (2013).
Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Subarkah, Aditya Kurnia.
Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya MLA
Subarkah, Aditya Kurnia.
Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.
Gaya Turabian
Subarkah, Aditya Kurnia.
Pengaruh iklan terhadap ekuitas merek dalam kegiatan pemsaran sepeda motor oleh PT Astra Honda Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Aditya Kurnia Subarkah / 27080430 / Pembimbing : Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2013.
Manajemen.