Gaya APA

Syahli, Shelvy. (2013). Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada restoran All You Can Eat Shabu Slim Kelapa Gading, Jakarta Utara / Shelvy Syahli / 29090173 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Syahli, Shelvy. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada restoran All You Can Eat Shabu Slim Kelapa Gading, Jakarta Utara / Shelvy Syahli / 29090173 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya MLA

Syahli, Shelvy. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada restoran All You Can Eat Shabu Slim Kelapa Gading, Jakarta Utara / Shelvy Syahli / 29090173 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.

Gaya Turabian

Syahli, Shelvy. Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada restoran All You Can Eat Shabu Slim Kelapa Gading, Jakarta Utara / Shelvy Syahli / 29090173 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2013. Manajemen.